SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 31 Mei 2012

APA ITU FITUR KACAMATA PINTAR GOOGLE GLASS




Saat ini Goole tengah mengembangkan kacamata pintar yang dimanai Google Glass. Kacamatan pintar ini digambarkan terkoneksi dengan headset yang dapat menggabungkan informasi seperti jam, suhu, kalender dan pesan dengan satu kacamata ini.

Selain fungsi diatas, kacamatan google glass juga dapat dipakai untuk chatting, terkoneksi google map untuk dapat mencari alamat yang akan dituju dan juga dapat digunakan untuk jaringan sosial.

Fungsi lainnya yang tak kalah menakjubkan yaitu mampu digunakan untuk mengambil foto dengan cara mengucapkan take a picture melalui headset dan mengarahkan kacamata ke arah obyek yang akan difoto.  Setelah itu hasil foto dapat diupload langsung dan membanginya kepada para pengguna Google+.

Untuk pengguna yang mempunyai masalah pendengaran, kacamata Google Glass juga mampu membantu masalah tersebut. Kacamata dapat merubah data audio dari suatu percakapan atau suara laian ke dalam tampilan tulisan sehingga masalah pendengaran tidak akan menjadi masalah lagi.

Wow ternyata hebat banget teknologinya seperti di film-film ya.. Saat ini baru dipakai oleh beberapa petinggi google dalam rangka sebagai ujicoba.  Rencananya paling cepat akhir tahun 2012 atau awal tahun  2013 ini akan mulai dipasarkan dengan harga yang belum diketahui.

Semoga memberi insiprasi dan bermanfaat bagi anda...

3 komentar:

Yutuber Miskin mengatakan...

waaah,,, makasih nih bos, ane emg baru nyari2 tentang google glass, bwt bikin artikel d blog ku.... jgn lupa kunjungannya ya di blog Puisi Cinta

cilacapteknologi mengatakan...

ok.. sama sama semoga bermanfaat bagi anda...

Obat Gonore Mujarab mengatakan...

Kesuwun kang. Mantep info kie tentang google glass (y)