SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 25 April 2012

Hasil Semifinal Leg II 25 April 2012: Barcelona 2 - Chelsea 2 (Agregat 2-3) Mengantarkan Chelsea Ke Final Liga Champion Eropa 2012




Meski dengan  10 pemain, Chelsea mampu meredam dan mengimbangi Barcelona (2-2) di Nou Camp Rabu dini hari (25/4).  Hasil ini mengantarkan Chelsea masuk final Liga Champion dengan agregat (3-2) atas Barcelona.  

Pada babak I, Barca unggul terlebih dahulu 2-1 yang dicetak Sergio Busquets dan Andrea Iniesta, sedangkan Chelsea dari gol Ramires.  Pada babak I ini kapten Chelsea John Terry diusir wasit karena melanggar keras Alexis Sanchez, sehingga praktis Chelsea hanya dengan 10 pemain.

Pada awal babak II pinalti Messi hanya membentur tiang atas gawang. Barca terus mengurung dan menyerang pertahanan Chelsea yang menerapkan taktik bertahan namun tidak mampu ditembus Barca. Malah pada menit-menit akhir babak ke 2, melalui serangan balik Fernando Torres mampu mejebol gawang Victor Valdes sehingga berakhir 2-2.

Dengan hasil ini, Chelsea unggul agregat 3-2 atas Barca, setelah di leg 1 semifinal menang 1-0.  Chelsea akan bertemu di final (19/5-2012) di Allianz Arena dengan pemenang antara Real Madrid dan Bayern Muenchen yang baru akan bertanding Kamis dini hari nanti (26/5).

Semoga bermanfaat bagi anda.....


Tidak ada komentar: