SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 17 April 2013

Sandisk Luncurkan USB Flash Drive Terbaru Cruzer Orbit



Perusahaan teknologi, SanDisk Corporation, baru-baru ini memperkenalkan  USB flash drive terbaru besutannya bernama Cruzer Orbit. Media penyimpanan data serbaguna dan stylish ini dirancang dengan kemampuan berputar 360 derajat. 

Menggabungkan desain putar dengan ukuran kecil, Cruzer Orbit menawarkan cara mudah dan nyaman untuk menyimpan, mentransfer, dan berbagi data. Flash drive ini memiliki tutup pelindung yang mampu diputar untuk melindungi konektor USB dari kerusakan ketika tidak digunakan, demikian seperti dilansir dari okezone

Media penyimpanan data portabel ini diklaim SanDisk akan ideal bagi pengguna yang membutuhkan akses portabel mudah menujufile mereka yang penting. Dengan desain yang praktis, USB flash drive Cruzer Orbit memang diciptakan untuk penggunaann sehari-hari saat bepergian.

Cruzer Orbit akan hadir dengan kapasitas mencapai 32GB, selain itu pengguna akan dimudahkan dengan fitur transfer file Drag-and-Drop, lalu keamanan dari data yang dilindungi oleh Software SanDisk Secure Access. 

Fitur paling penting yang dimiliki oleh Cruzer Orbit adalah Backup dan Simpan File Online, dimana perangkat ini menawarkan penyimpanan awan yang memungkinkan akses jarak jauh ke data onlineAnda kapan saja, dimana saja dari berbagai peramban. Cruzer Orbit telah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp 76.000,- sampai Rp 270.000,- untuk penyimpanan 4GB - 32GB.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: