SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 24 April 2013

Game Power Pop dari Project Pop Tersedia di Nokia Store



Grup musik Project Pop menggandeng pengembang game lokal,Own Games dan Nokia Indonesia untuk meluncurkan Power Pop. Game Mobile ini tersedia di Nokia Store dan bisa dinikmati oleh pengguna Nokia Asha 305, 306, 308, 309, dan 311.

Para personel Project Pop “menjelma” sebagai tokoh di dalam game bergenre action (aksi) itu, yakni Gummy, Tika, Odie, O2N, Udjo, dan Yosi. Selain itu, juga ada Tako yang merupakan maskot Own Games.

Salah satu personel Project Pop, Yosi, mengatakan bahwa alasan meluncurkan Power Pop ialah untuk memudahkan orang-orang untuk mengakses website grup musik tersebut. “Awalnya kita memang mau membuat aplikasi yang ada link ke website Project Pop, lalu setelah kami melakukan berbagai survei akhirnya dipilihlah game. Di dalam game itu (Power Pop), ada link ke website kita,” kata Yosi dalam acara peluncuran Power Pop, di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/4/2013), seperti dilansir dari okezone.

Sedangkan pemilihan Nokia Asha, kata Yosi, karena pengguna ponsel Nokia itu masih memiliki peran besar di pasar ponsel Indonesia. “Soal pemilihan gadget, kalau bicara soal statistik di Indonesia memang gaungnya saat ini Android dan iOS. Tapi dari soal pembelian, Nokia itu masih besar,” jelasnya.

Power Pop menceritakan tentang para personel Project Pop melawan bajak laut yang telah menyerang dan mengacak kepulauan tempat tinggal mereka yakni Micaga. Setiap personel Project Pop dan Tako memiliki pola serangan dan jurus berbeda.

Project Pop akhirnya menggandeng Own Games yang merupakan anggota Nokia Developer VIP. Dituturkan Pendiri Own Games, Eldwin Viriya, Power Pop sebenarnya telah meluncur sejak dua pekan lalu dan telah mencapai 18 ribu unduhan “Sejak ada dua pekan lalu, Power Pop sudah diunduh 18 ribu kali dan yang paling banyak itu dari Thailand. 18 ribu unduhan itu bahkan dicapai saat belum ada promosi,” tuturnya.

Untuk mengembangkan Power Pop, kata Eldwin, memakan waktu selama dua bulan. Selain itu, menurutnya Project Pop memiliki keterlibatan besar termasuk soal pemilihan sountrack game. Ya,sountrack Power Pop memang dibuat berdasarkan lagu-lagu Project Pop, antara lain seperti Tu Wa Ga Pat, Dangdut Is The Music of My Country, dan Gara-gara Kahitna.

Pengguna Nokia Asha yang tertarik dengan Power Pop bisa mengunduh game ini secara gratis di Nokia Store. Namun, ketika telah mencapai level 5 dan ingin meneruskan maka mereka harus merogoh kocek Rp5 ribu.

“Kalau pengguna menyukai game ini dan ingin meneruskan maka bisa dibeli seharga Rp5 ribu melalui skema pemotongan pulsa karena Nokia Store sudah ada sistem operator billing yang bekerjasama dengan tiga operator di Indonesia,” ungkap Developer Manager Ecosystem and Developer Experience Nokia Narenda Wicaksono.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: