SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 24 April 2013

Acer Siapkan Tablet Windows 8 Acer Iconia W3


Tablet pesaing iPad Mini milik Apple sepertinya bakal bertambah satu lagi. Setelah sebelumnya Samsung merilis Galaxy Note 8, maka kini giliran Acer yang dikabarkan tengah menyiapkan tablet yang memiliki ukuran serupa.

Tablet dari Acer tersebut kemungkinan besar bernama Acer Iconia W3. Tablet itu bukanlah tablet Android seperti halnya Galaxy Note 8. Tablet ini adalah sebuah tablet yang menggunakan sistem operasi Windows 8, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.


Rumor mengenai keberadaan tablet ini semakin diperkuat pernyataan CFO Microsoft Peter Klein. Dia mengatakan bahwa pihak Microsoft yang bekerja sama dengan produsen elektronik tengah mnyiapkan perangkat Windows RT/Windows 8 dengan ukuran yang lebih kecil.
Selain menggunakan layar berukuran 8 inci, tablet ini juga hadir dengan prosesor Intel Atom Z2760 yang memiliki kecepatan 1.8GHz. Sebagai penunjang terdapat RAM berkapasitas 2GB. Sayangnya bocoran informasi mengenai keberadaan tablet ini memang tidak terlalu lengkap. Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: