SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 22 April 2013

Chrome Luncurkan Update Chrome 25 Android



Google Chrome 25 untuk Android akhirnya akan meluncurkan update terbarunya lagi. Kali ini Chrome akan membawa banyak perbaikan untuk stabilitas, kecepatan, dan layanan browsersecara keseluruhan.

Untuk sementara, Google telah membangun perbaikan yang signifikan untuk browser-nya. Programmer Google, Jason Kersey melalui blog resmi situs pencarian ini mengumumkan bahwa padaupdate-an Chrome kali ini akan membawa perubahan pada beberapa detailnya, demikian dilansir dari okezone.

Perubahan yang dilakukan Chrome antara lain termasuk memberi respon lebih baik lagi ketika menggunakan pinch-to-zoomscrolling peningkatan kinerja, dukungan yang kian diperluas untuk HTML5. Selain itu, Chrome juga akan update layanannya ke versi terbaru dari V8 pada mesin JavaScript Chrome.

Sejak update terakhirnya pada November 2012 lalu, Chrome audio dapat memberikan jeda ketika dialerdan fungsi telefon sedang digunakan. Selain itu audio juga dapat tetap berputar pada saat pengguna membuka aplikasi lain, kecuali melakukan atau menerima panggilan telefon.

Chrome memiliki persentase yang relatif lebih kecil dibandingkan pangsa pasar browser Android. Tetapi merupakan sebuah angin segar, ketika sistem operasi Jelly Bean dalam perangkat robot hijau itu menggunakan Chrome sebagai browser default.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: