SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 13 Maret 2013

Wow Google Luncurkan Sepatu Berbicara


Google tak ada habis-habisnya berinovasi dengan produk-produk terbaru. Raksasa jejaring sosial itu memulai debut sepatu yang bisa berbicara di South by Southwest Festival, Austin, Texas.  


Untuk membuat sepasang sepatu Adidas menjadi "perangkat" canggih, Google melengkapinya dengan speaker komputer, accelerometergyroscope, dan sensor tekanan. Alhasil, ketika bergerak, maka sepatu bisa berbicara dengan orang yang menggunakannya.
 
Sepatu canggih itu memang dirancang untuk mendeteksi ketika pemakainya bergerak dan tidak bergerak, serta akan memberitahu pengguna bahwa sepatu itu tidak suka jika penggunanya berdiam diri. "Sepatu berbicara ialah eksperimen, bagaimana Anda menggunakan objek terhubung untuk menceritakan cerita di web," jelas kepala tim seni iklan Google, Aman Govil, seperti dilansir dari okezone.
 
Sepatu ini menggunakan teknologi Bluetooh untuk terhubung dengan internet, serta bisa memberikan lokasi dan arah dengan menggunakan aplikais peta Google. Selain itu, sepatu ini juga memanfaatkan situs jejaring sosial, sehingga teman pengguna bisa memberikan komentar dan "like".
 
Namun Google mengatakan, tidak berencana untuk mengembangkan sepatu mewah itu untuk merambah kerajaan bisnis sepatu. "Kami tidak masuk ke bisnis sepatu. Kami berada dalam bisnis jejaring sosial dan periklanan," jelas Govil.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: