SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 13 Maret 2013

20% Pelanggan Telkom Jawa Tengah Tidak Aktif



Sekitar 20 persen dari total 800.000 pelanggan Telkom di Jawa Tengah merupakan pelanggan tidak aktif. Sebagian besar dari mereka merupakan pelanggan dari rumah tangga, yang selama ini hanya membayar abodemen bulanan, tanpa menggunakan telefon untuk panggilan. 

Kepala Wilayah Telkom Jateng Utara, Rosydul Umam Aly, mengatakan untuk menekan angka pelanggan tidak aktif ini, Telkom akan memberikan program berupa tarif khusus. 

"Pelanggan tidak aktif ini bisa berlangganan telefon unlimited sebesar Rp35.000 per bulan, baik ke nomor lokal maupun interlokal, tanpa dikenakan biaya abodemen" ungkap Rosydul, di Semarang, seperti dilansir dari okezone

Selain itu pelanggan juga bisa memilih paket berlangganan unlimited telefon lokal, interlokal dan speedy hanya sebesar Rp95.000 per bulan. "Dengan program ini diharapkan pelanggan tidak aktif akan berkurang, dan menjadi lebih produktif,"

Ia mengakui pertumbuhan pelanggan telefon rumah saat ini stagnan, mengingat banyaknya teknologi komunikasi alternatif lainnya. "Selalu ada pelanggan pasang baru, tapi ada juga pelanggan yang berhenti. Porsinya hampir sama setiap tahunnya, jadi pertumbuhan stagnan," ujar Rosydu. 

Untuk menjaga pelanggan yang telah ada dengan memberikan berbagai program apresiasi seperti undian berhadiah bagi pelanggan yang rutin membayar tagihan sebelum tanggal 15 tiap bulannya," paparnya.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: