SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 27 Maret 2013

EA dan Monster Luncurkan Headphone Game



Perusahaan produsen perangkat audio, Monster, baru-baru ini bekerja sama dengan perusahaan pengembang game Electronic Arts (EA), untuk meluncurkan produk terbarunya,headphone. Pertama kali muncul pada pasar aksesoris game, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini tentunya mengharapkan keberuntungan berkat menggandeng EA.

Diberi nama EA Sports MVP Carbon,headphone terbaru besutan Monster ini diklaim akan meningkatkan gameplay pada beberapa judul game, diantaranya Sonic. Bahkan, headphone ini juga dibuat untuk mengakomodasi keinginan dari para pengembang, yang menginginkan kualitas game-nya dinikmati dengan kamampuan suara yang mumpuni.

"Setiap orang yang menghabiskan banyak waktu dalam dunia game, tentunya mengetahui bahwa kemampuan terbaik dari sebuah headphone mampu memberikan perbedaan yang besar, baik dari segi kemampuan, dan kesenangan bermain," ujar Founder and Head of Monster, Noel Lee.

Seperti dikutip dari okezone, selain itu, EA Sports MVP Carbon akan dijejali fitur dari aplikasi Monster High Definition Headphones Surround (HDHS), sebuah metode pemroses suara yang diperkuat oleh AstoundSound guna menghadirkan suara yang lebih nyata. Selain kompatibel dengan game, headphone ini juga dapat digunakan mendengarkan musik dan menonton film.

Kabarnya, untuk mengembangkan produk premium yang unik seperti EA Sports MVP Carbon, Monster belum mampu menemukan rekan sebaik EA. Wawasan dan keahlian mereka pada fitur serta kemampuan perangkat akan sangat menguntungkan bagi para gamer yang tentunya berharga untuk proses pengembangan headphone.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: