SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 01 Januari 2013

Flasback Cilacapteknologi Selama Tahun 2012 dan Harapan di Tahun 2013



Tak terasa tahun 2012 telah terlewati, dan sekarang baru 23 menit masuk ke tahun 2013. Banyak kenangan yang akan tetap melekat di ingatan kita pada tahun 2012 dan banyak juga keinginan-keinginan pada tahun 2013 yang ingin kita wujudkan.

Terima kasih kepada anda yang telah membaca blog cilacapteknologi, blog yang sederhana ini tercetus pertama kali dengan keinginan dari admin ciltek yang ingin berbagi informasi seputar teknologi kepada anda semua. Dalam perkembangannya ternyata bukan hanya info teknologi saja yang disajikan ada seputar cilacap, olahraga dan lain-lain.

Admin cilacapteknologi menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan dari blog ini, dikarenakan sampai saat ini sebagian besar artikel menyadur / menyalin dari web yang sudah mempunyai nama, semoga saja ke depannya akan semakin banyak lagi artikel yang bisa disajikan dalam bentuk orisinil.

Kalau dilihat dari rank alexa per 31 Desember 2012 jam 23 lebih cilacapteknologi mempunyai rank alexa 729.759 dan rank di Indonesia 29.904. Hasil ini tentunya karena anda membaca blog ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya admin ucapkan ucapkan.

Sampai akhir tahun 2012 ini, cilacapteknologi telah memposting 804 artikel, 72.771 penayangan dan dengan 5 besar penayangan terbanyak sebagai berikut :
1. SPESIFIKASI LENGKAP HONDA BEAT F1 INJEKSI  :  4.678 penanyangan

Hasil ini ternyata mengejutkan dimana nomor 1 dihuni oleh dari berita otomotif yang kami masih ujicoba dalam menulisnya, kemudian di dominasi oleh berita seputar cilacap no. 2, 3, 5. Berita olahraga yang masuk yaitu ke no 4.  Dari hasil tersebut ternyata tidak satupun berita teknologi yang mampu bersaing di 5 besar, bahkan di 10 besar sekalipun tidak ada yang masuk. Ini menjadi PR bagi admin cilacapteknologi.

Demikian flasback yang bisa admin cilacapteknologi sampaikan. Selamat menyongsong tahun 2013, semoga menjadi lebih baik lagi. Amien.

Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar: