SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 15 Oktober 2012

RIM Indonesia Luncurkan Program BlackBerry Terjangkau



Produsen BlackBerry, Research in Motion (RIM) meluncurkan program terbaru bernama BlackBerry Terjangkau. Program tersebut merupakan sarana yang disediakan oleh RIM Indonesia agar masyarakat bisa membeli sebuah handphone BlackBerry dengan cara yang mudah.

Dikutip dari beritateknologi, Pembelian handphone BlackBerry dalam program BlacBerry Terjangkau tersebut pun tersedia dalam dua pilihan. Pilihan yang pertama adalah dengan menggunakan kartu kredit BII atau BCA. Dengan dua pilihan kartu kredit tersebut, Anda bisa mendapatkan handphone BlackBerry yang Anda inginkan dengan opsi cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 0 persen.

Selain itu, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, bisa menggunakan jasa Kredit Adira. Program ini pun menawarkan kredit 12 bulan tanpa jaminan dengan ‘bunga yang menarik’. Sebagai langkah awal, tawaran ini akan diberlakukan di 300 toko ritel yang ada di 35 mall di seluruh Indonesia.
Namun, program ini tidak berlaku untuk semua jenis handphone. Beberapa handphone yang bisa dibeli dalam program ini adalah BlackBerry Curve 8520, BlackBerry Curve 9220, BlackBerry Curve 9320, BlackBerry Curve 9360, BlackBerry Bold 9790 dan terakhir adalah BlackBerry Bold 9900.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: