SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 02 Oktober 2012

Sst Ini Bocoran Blackberry 10 Laguna


BlackBerry 10 dari Research in Motion (RIM) memang masih belum dipublikasikan. Namun bocoran mengenai perangkat yang dianggap bakal tampil sebagai penyelamat RIM tersebut mulai bermunculan. Dan yang terbaru adalah spesifikasi BlackBerry Laguna.


Handphone yang satu ini dikatakan sebagai versi CDMA dari BlackBerry London dan akan diluncurkan pada tahun depan untuk operator Verizon, demikian dikutip beritateknologi. BB terbaru ini menggunakan BlacKBerry 10 OS yang dibarengi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960. Sayangnya, belum diketahui kecepatan dari prosesor tersebut, kemungkinan besar antara 1.5 hingga 1.7GHz.
Sesuai dengan bocoran sebelumnya, handphone ini tampil dengan layar sentuh berukuran 4.2 inci. Layar ini hadir dengan resolusi 1280 x 768 piksel dan densitas piksel 355 PPI. Selain itu terdapat RAM sebesar 1GB, memori internal 16GB plus slot SD card yang support hingga 32GB.
Di bagian belakang, dirumorkan akan terdapat kamera 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash serta kemampuan merekam video full HD. Sedangkan untuk kamera primer, terdapat kamera 2MP yang bisa digunakan untuk video call.
Fitur konektivitas pada handphone ini pun cukup lengkap. Anda bisa menemukan fitur NFC, WiFi, LTE, UMTS, WiFi Direct, port micro HDMI serta DLNA. Sedangkan untuk Bluetooth, handphone ini mendukung Bluetooth 2.1.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: