SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 30 Mei 2012

TAHU TIDAK ADA LEMARI YANG BISA MENYETRIKA PAKAIAN SENDIRI




Umumnya menyetrika adalah salah satu pekerjaan yang cukup menguras tenaga tetapi harus tetap dilaksanakan agar pakaian yang sudah anda cuci dapat tampak lebih rapi apabila akan dikenakan. Setrika yang sering digunakan berupa setrika listrik biasa yang memakai kontrol panas terhadap jenis kain yang dipakai.  

Apakah ada setrika selain pakai setrika listrik??. Ternyata ada lo teknologi dimana lemari yang bisa menyetrika sendiri. Anda cukup memasukan pakaian ke dalam lemari denga memakai hanger kemudian pakaian anda akan rapi sendiri. 

2 Jenis Lemari Yang Bisa Menyetrika Sendiri :

STREAMRAIL

Perusahaan asal Inggris Displaysense membuat Streamrail yaitu berwujud lemari pakaian yang bisa menyetrika sendiri dengan sistem penguapan.  Panas dan lembab yang timbul dari penguapan tersebut yang akan menjadikan pakaian lembut, rapi dan siap dipakai. Dalam 9 menit mampu melembutkan dan melicinkan pakaian sebanyak 30 potong.



Harga Streamrail dijual terpisah antara Streamrail dan teknologi sistem penguapannya. Streamrail dijual seharga 234 Pounsterling (3,5jutaan) dan sistem penguapannya seharga 280 Poundsterling (4 jutaan).


STYLER

Perusahaan elektorik asal Korea Selatan LG juga tidak kalah hebatnya. LG membuat lemari pakaian yang dapat menyetrika sendiri yang dinamai Styler.  Selain bisa menghilangkan kerutan pada pakaian juga dapat menyingkirkan bau yang tidak enak karena adanya fungsi penyemprotan di lemari ini.



Bentuk Styler yang mirip lemari es ini dibandrol harga 15 jutaan. 


Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: