SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 27 Mei 2012

HASIL PERTANDINGAN INTER MILAN 26 MEI 2012 : INTER MILAN MENANG (4-2) ATAS INDONESIA SELECTION



Laga persahabat terakhir Inter Milan melawan Indonesian Selection digelar Sabtu malam (26/5-2012) di Stadion GBK dengan skor akhir (4-2) untuk kemenangan Inter Milan.  

Tidak seperti laga sebelumnya, dalam laga ini Inter Milan telah memasukkan banyak pemain inti sejak awal pertadingan seperti Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Douglas Maicon, Walter Samuel, Esteban Cambiasso, Coutinho , Diego Milito.  Hasilnya Inter Milan lebig atraktif dengan menekan sejak awal pertandingan, tetapi Indonesia Selection juga tidak mau tinggal diam, dengan berisi gabungan pemain muda dan senior tim asuhan Nil Maizar mampu mengimbangi permainan Inter Milan.

Di babak pertama Inter menekan sejak awal pertandingan dan hasilnya di menit ke 5 Coutinho mampu menjebol gawang yang di kawal Markus, tetapi di menit 14 Patrick Wanggai berhasil menyamakan kedudukan. Menjelang akhir babak pertama tepatnya menit 42 Inter kembali menggolkan lewat Coutinho. Skor (2-1) bertahan sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Inter Milan tidak mengendorkan serangan, hasilnya Giampaolo Pazzini mampu membuat 2 gol yaitu di menit 60 dan 73.  Indonesia Selection 10 menit sebelum pertandingan berakhir terus memborbardir pertahanan Inter, di menit 85 Titus Bonai sudah mampu melewati 4 pemain Inter namun tendangan masih melambung.  Dan saat injury time tepatnya di menit 92 terobosan Valentino membuat pertahana Inter goyah, Valentino memberikan umpan silang dan Yoshua Pahabol menyambutnya yang menghasilkan gol kedua bagi Indonesia. Skor (4-2) untuk kemenangan Inter bertahan sampai akhir pertandingan

Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi anda....

Tidak ada komentar: