SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 26 Mei 2012

BABAK SPEKTAKULER 6 BESAR INDONESIAN IDOL 25 MEI 2012 : ROSA TERELIMINASI



Babak Spektakuler 6 Besar Indonesian Idol 2012 dengan menampilkan 6 kontestan tersisa digelar Jum'at malam (25/5-2012). Pada babak ini para kontestan dituntut untuk dapat menyanyikan 2 lagu untuk memikat dewan juri dan seluruh pemirsa TV di Indonesia. 

Juri tamu malam ini yang menggantikan Agnes Monica adalah Jaclyn Victor merupakan pemenang Malaysian idol 1. Bintang tamu yang hadir yaitu Afghan. Selain itu ada tamu juga dari Tim Inter  Milan yang saat ini berada di Jakarta, bahkan kaptem Inter Javier Zanetti didaulat untuk menyanyi dan akhirnya maju dan menyanyikan satu lagu berbahasa Italia. Moment lainnya juri Ahmad Dani diberi kejutan ultah oleh anak-anaknya.

Setelah semua kontestan menyanyikan 2 lagu maka prediksi juri yang tidak aman adalah Febri, Yoda dan Rosa. Ada perbedaan yang biasanya 3 posisi terbawah tapi kali ini hanya 2 posisi terbawah.  Dan hasil polling sms terbawah menempatkan Rosa dan Yoda duduk di kursi 2 terbawah. Host Daniel Mananta mengumumkan bahwa yang harus tereliminasi  adalah Rosa. Kontestan asal Solo yang  lengkapnya Maria Roalia Yola Detta harus pulang dan mengubur impian menjadi next Indonesia Idol 2012. 

Ke 5 kontestan yang masih bertahan yaitu Regina, Dion, Febri, Sean dan Yoda

Semoga memberi inspirasi dan bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: