SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 23 Mei 2013

Seagate Luncurkan HDD 4TB



Seagate Technology mengumumkan perangkat penyimpanan data terbaru dengan kapasitas 4TB (terabyte).Hardware berukuran 3,4 inci ini dirancang khusus untuk penggunaan aplikasi video, seperti digital video recorder (DVR), set-top box (STB), serta sistem pengawasan keamanan.

Dilansir dari okezone, Seagate Video 3.5 HDD ini dapat menyimpan konten beresolusi high-definition (HD) hingga 480 jam. Dengan kapasitas hingga 4TB, perangkat ini mampu mendukung streaming 16 video beresolusi HD sekaligus, atau streaming 20 video dengan resolusi standar serta mampu bekerja (nonstop) sepanjang 24x7, yang menjadikannya ideal bagi aplikasi-aplikasi dengan konten video. 

“Mengandalkan pengalaman Seagate selama 10 tahun dalam memahami kebutuhan pasar video, kami memadukan pengetahuan kami mengenai panas, akustik dan daya untuk mempersembahkan sesuatu yang kami yakini sebagai drive untuk DVR paling andal yang pernah ada di dunia,” jelas Scott Horn, wakil presiden Seagate di bidang marketing. 

Menampilkan keandalan yang terdepan di kelasnya, Video 3.5 HDD memiliki tingkat kegagalan tahunan hanya 0.55 persen, yang memungkinkan produk ini dioperasikan lebih lama. Seagate memposisikan perangkat ini sebagai produk ideal untuk usaha yang membutuhkan perangkat dengan daya tahan yang tinggi dan masa hidup yang panjang. 

Lingkungan ruang keluarga membutuhkan pengaturan akustik yang baik dan akurat untuk membatasi gangguan suara saat pemutaran DVR serta STB, dan Video 3.5 HDD memungkinkan perancang ruangan untuk membangun ruang home entertainment yang paling senyap. Dengan rancang akustik yang nyaris sempurna, perangkat ini beroperasi di bawah batasan frekuensi suara yang bisa terdengar oleh manusia, yakni dengan hanya menghasilkan 2.3 desibel.

Dengan demikian, HDD ini memberikan suasana akustik yang sempurna untuk komponen home entertainment. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Seagate Video 3.5 HDD, Anda bisa mengunjungi www.seagate.com/www/video3.5hdd. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: