SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 23 Mei 2013

Aplikasi Sky Sport Diluncurkan Untuk iPad



Kabar bahagia pagi penggemar olahraga. Salah satu aplikasi di iPad bernama Sky Sport akan menyuguhkan fitur sudut pandang (angle) untuk para penggemar sepak bola di dunia.

Sebagaimana diketahui Sky Sport merupakan channel yang menayangkan liputan tim olahraga favorit pemirsa secara langsung. Adapun olahraga yang ditayangkan dalam Sky Sport ini di antaranya sepak bola, golf, rugby, tenis, F1, tinju dan masih banyak lagi. Tak hanya menayangkan saja, tetapi juga menghadirkan berita olahraga terbaru lengkap dengan skor terkini.

Dilansir dari okezone, aplikasi streaming Sky Sport untuk iPad hari ini resmi merilisupdate versi 5.4 terbarunya menjelang final liga UEFA (Union of European Football Associations) yang berlangsung pada 25 Mei mendatang.

Aplikasi ini memungkinkan pemirsanya untuk memilih hingga 20 sudut kamera saat menonton pertandingan bergengsi pekan depan nanti. Selain itu, update ini juga membawa klip terpilih mengenai taktik yang digunakan saat Bayern Munich dan Borussia Dortmund bermain.

Sayangnya, update ini hanya dihadirkan untuk iPad saja. Belum ada informasi lebih lanjut apakah akan hadir atau tidak di iPhone dan iPod Touch atau Android.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: