SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 16 Mei 2013

Google Tegur Microsoft Terkait Youtube di WP8



Google telah mengirimkan surat teguran ke Microsoft perihal pembaruan aplikasi YouTube yang tersedia di Windows Phone 8 (WP8). Raksasa piranti lunak itu menerima keluhan yang dilayangkan Google dan meminta agar masalah ini dapat diselesaikan secara bersama-sama. 

"Kami lebih senang bila bisa mnyisipkan iklan, tapi kami memerlukan API dari Google untuk memungkinkan hal tersebut," tutur juru bicara Microsoft demikian dikutip dari okezone

Google menganggap Microsoft telah melakukan pelanggaran API dengan memblokir iklan pada aplikasi besutannya dan memungkinkan pengguna mengunduh video tersebut. Perusahaan besutan Bill Gates dan Paul Allen itu juga mengklaim bahwa akibat pelanggaran tersebut, para kreator konten di YouTube dapat mengalami kerugian. 

Merespon surat yang dilayangkan Google, Microsoft pun segera merespon. Melalui juru bicara perusahaan, pihaknya menyambut baik permintaan Google dan meminta kerjasama lebih lanjut untuk menyelesaikan masalah ini. 

"Mengingat komentar Larry Page saat ini menyerukan untuk lebih interoperabilitas dan tidak terlalu negatif, kami berharap untuk memecahkan masalah ini bersama-sama," pungkasnya. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: