SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 12 September 2012

iPhone 5 Akan Digugat HTC dan Samsung



Aksi gugatan paten kepada kompetitornya bisa-bisa membuat Apple 'kena batunya'. Setelah sebelumnya Samsung, HTC kini siap menyeret Apple ke meja hijau bila iPhone 5 benar-benar menggunakan teknologi LTE.

Pabrikan asal Taiwan itu siap menggugat Apple terkait paten transimisi data antar device dengan kecepatan tinggi. Bila ini terjadi, bukan tidak mungkin piranti Apple ini akan langsung diblokir.

HTC mengklaim, setidaknya ada dua paten yang siap dilaporkan bila iPhone 5 yang kabarnya bakal dirilis pada 12 September itu memanfaatkan transfer data besar yang merujuk pada metode teknologi 4G atau yang biasa dikenal sebagai LTE. Demikian yang detikINET kutip dari BloomBerg, Selasa (11/9/2012).

Selain HTC, Samsung juga siap menguggat Apple terkait masalah LTE ini. Sebab, disebutkan bahwa Samsung memang mempunyai kepemilikan sebesar 12,2% dari semua paten LTE.

Tidak seperti teknologi LTE di new iPad, dikabarkan versi teknologi LTE di iPhone terbaru ini menggunakan versi yang memungkinkan jaringannya dapat digunakan di berbagai negara.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: