SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 22 Mei 2013

Galaxy S4 Smartphone Terbaik Pilihan Konsumen



Setelah Samsung mengumumkan pencapaian manis dari smartphone unggulannya, Galaxy S4, kini suksesor Galaxy SIII itu memperoleh peringkat teratas berdasarkan pilihan konsumen dan menggusur posisi LG Optimus G. 

"Samsung Galaxy S4, satu dari smartphone Android tercanggih yang pernah ada, dan merengkuh peringkat tertinggi. S4 menyuguhkan performa yang mengagumkan, termasuk kamera," demikian seperti dilansir dari okezone

Dikemas layar Full HD 5 inci dan disokong dua jenis prosesor, Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600, snartphone besutan Samsung ini juga dibekali kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. 

Belum lama ini, Samsung menjawab kritikan pedas sejumlah pihak perilah kesetiaannya menggunakan material plastik. "Kami percaya Galaxy S4 akan menembus 10 juta unit pekan depan. Ini merupakan prestasi yang mematahkan rekor pendahulunya," terang CEO Samsung Electronics Shin Jong-kyun.

Diluncurkan pada 27 April di seluruh dunia dan dilego di 60 negara, Samsung pastinya cukup puas dengan perolehan ini. Dan bahkan hasil ini mengalahkan peroleh Galaxy SIII. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: