SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 23 April 2013

Wow Sanwa Direct Luncurkan Gantungan Kunci Bluetooth



Penyedia berbagai peralatan komputer asal Jepang, Sanwa Direct belum lama ini merilis sebuah gantungan kunci yang dilengkapi konektivitas Bluetooth. Gantungan kunci ini memungkinkan Anda untuk mencegah kelupaan atau kehilangan iPhone dan kunci berharga.

Dikutip dari okezone, melalui aplikasi HiProx di iPhone, gantungan kunci pintar dan smartphone besutan Apple milik Anda tersebut akan terkoneksi secara nirkabel (wireless). Sehingga, memungkinkan Anda memantau keberadaan keduanya kapan pun dan dimana pun.

Ketika Anda lupa dimana menyimpan gantungan kunci ini, Anda bisa membunyikan alarm pada gantungan kunci tersebut melalui HiProx yang ada di iPhone. Sedangkan apabila Anda lupa dimana menyimpan iPhone, Anda bisa membunyikan alarm pada perangkat tersebut melalui gantungan kunci ini.

Selain itu, Anda juga bisa menetapkan jarak yang dapat dijangkau oleh kedua perangkat untuk dapat terhubung untuk membunyikan alarm. Namun apabila Anda kehilangan gantungan kunci tersebut, HiProx pada iPhone Anda akan membuatkan peta untuk memberitahu keberadaan gantungan kunci itu.

Menariknya lagi, jika Anda sedang tidak memegang iPhone dan dalam mode silent, maka gantungan kunci ini memungkinkan Anda untuk mengetahui adanya panggilan telefon. Kemudian ketika gantungan kunci sedang tidak digunakan, Anda juga dapat mematikannya koeksivitas kedua perangkat tersebut. Untuk baterai pada gantungan kunci pintar ini mampu bertahan hingga 3-6 bulan.

Jika tertarik untuk memiliki gantungan kunci ini, maka Anda cukup merogoh kocek hingga 2.980 yen atau sekira Rp291 ribuan.

Ingin lihat bagaiamana cara kerja gantungan kunci dan iPhone yang terkoneksi Bluetooth, klik link ini.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: