SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 24 April 2013

Wow 5 Ribu Pengguna BlackBerry Z10 Telkomsel Black Market?



Telkomsel mencatat ada sekitar 10 ribu pelanggannya yang sudah beralih menggunakan BlackBerry Z10. Namun separuhnya ternyata bukan menggunakan barang keluaran resmi yang didistribusikan bersama Erafone.

"Bisa jadi dari black market. Bisa jadi juga limpahan dari operator lain. Sebab, bukan cuma codename 'London' yang terdeteksi di network kami," kata Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel.

"Pengguna Z10 di network Telkomsel sekarang ada 10 ribu. Padahal kita cuma 5 ribu yang resmi dijual bersama Erafone lewat situsnya. Setelah itu diopen saja," lanjutnya di Gandaria City, Jakarta seperti dilansir dari detik.


Meski demikian, Telkomsel tak mau memusingkan dari mana handset BlackBerry itu berasal, asalkan pengguna tetap stay untuk berlangganan layanan dari jaringan operator itu. Sejauh ini, pengguna BlackBerry di Telkomsel telah mencapai 7,4 juta.

BlackBerry Z10 yang berbasis layar sentuh dan memakai sistem operasi BlackBerry 10 ini dibanderol Rp 6,9 juta di Indonesia. Kabarnya tidak lama lagi, varian yang memakai keyboard fisik qwerty, yaitu BlackBerry Q10, akan dipasarkan.


Semoga bermanfaat dari anda...

Tidak ada komentar: