SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 24 April 2013

Dalam 5 Hari Facebook Home Tembus 500 Ribu Download



Facebook Home tampaknya cukup sukses menarik minat pengguna. Dalam 5 hari setelah diluncurkan, Facebook Home tembus 500 ribu download di Google Play, demikian seperti dilansir dari detik

Dengan mendownloadnya, pengguna bisa memposting update status dan melihat newsfeed langsung dari halaman pertama home screen. Karena pada dasarnya aplikasi ini mendorong konten Facebook ke halaman depan ponsel Anda.

Sejumlah pengamat mengatakan pencapaian ini belum seberapa mengingat ada lebih dari 1 miliar pengguna Facebook di seluruh dunia. Dengan demikian, angka 500 ribu masih tampak sangat kecil. 

Sementara itu, Facebook membela diri karena aplikasi tersebut saat ini belum tersedia di semua gadget. Handset yang sudah bisa mencicipi aplikasi ini antara lain Samsung Galaxy S III, Galaxy Note II, HTC One X, HTC One X+ dan HTC First.

Bos Facebook Mark Zuckeberg memperkenalkan Facebook Home sebagai aplikasi homescreen khusus di Android yang mampu mengintegrasi lebih dalam. Selain itu, ada juga fitur Cover Feed yang berisi segala informasi yang berjalan atau diposting di Facebook.

Pada presentasi yang sama, Zuckerberg juga mengumumkan bahwa HTC adalah mitra smartphone mereka yang pertama menggunakan Facebook Home ini.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: