SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 22 April 2013

MSI Luncurkan All in One PC Gaming Pertama 27 Inci



Micro-Star International (MSI) belum lama ini mengklaim bahwa perusahaannya merupakan produsen All in One (AiO) Personal Computer (PC) Gaming berukuran 27 inci pertama di dunia. Meski perangkat serupa yang mengusung teknologi AiO telah lama beredar di pasar, tampaknya perusahaan tersebut ingin lebih menonjolkan sisi gaming pada perangkatnya.

Sistem yang memiliki kode nama AG2712 memang merupakan sebuah nama yang terdengar asing. Akan tetapi, jangan dulu memandang sebelah mata perangkat ini, karena AiO PC gaming ini ternyata dijejali komponen-komponen perangkat keras terbaik dari Intel serta Nvidia.

Perangkat AiO PC gaming AG2712 dari MSI ini dijejali prosesor Intel Core i7 3630QM, senuah tipe yang biasa digunakan oleh notebook, serta empat core (inti) dengan kecepatan clock 2,4 GHz (dasar), dan 3,4 GHz (Turbo Boost). Selain itu, AG2712 akan dibekali kartu grafis Nvidia GeForce GTX 670 M dengan 3GB GDDR5 VRAM, demikian seperti dilansir dari okezone.

Untuk dukungan memori perangkat PC gaming ini memiliki empat slot memori SODIMM, yang memungkinkan pengguna meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 16GB tergantung pilihan mereka.

Namun tidak perlu takut, AG2712 telah dibekali media penyimpanan sebesar 1TB dengan 128GB SSD dapat digunakan secara bersamaan atau sebagai pengganti untuk keseluruhan performa dan ruang. Tidak hanya itu, fitur lain yang akan muncul pada AG2712 ini antara lain multi card reader, super multi optical drive DVD, dua buah speaker 5W, WiFI, Webcam beresolusi 2MP, dan beberapa port seperti HDMI, HDMI out, USB 3.0, earphone, mic, VGA, dan Gigabit ethernet.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: