SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 08 Maret 2013

XL Luncurkan Paket Bundling BlackBerry Z10



PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program bundling layanan XL dengan BlackBerry Z10. Kali ini XL menawarkan manfaat yang lebih besar mencakup paket data, voice, dan SMS.

Blackberry Z10 merupakan jenis smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudah penggunanya dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat. 

Terdapat beberapa fitur baru seperti 'BlackBerry Hub' yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard layar sentuh yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera dengan modus pergeseran waktu (time shift mode).

“Antusias masyarakat khususnya pelanggan XL yang cukup tinggi terhadap BlackBerry Z10 mendorong XL untuk ikut menghadirkan BlackBerry Z10 ke Indonesia,” ungkap Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III, seperti dilansir dari okezone.

Ia menambahkan, dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ yang merupakan layanan internet tercepat di jaringan 3G, XL berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas dapat terpenuhi.

Pelanggan prabayar dapat membeli XL BlackBerry Z10 tanpa uang muka dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 6GB.

Selain itu, dengan paket ini, pelanggan  akan mendapatkan gratis BBM-an cukup  membayar biaya cicilan Rp615.000/bulan selama 12 bulan. Kecepatan data hingga mencapai 7,2 Mbps.

Agar dapat mengaktifkan paket langganan, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel. Gratis BBM akan berlaku selama masa berlangganan dan tidak akan mengkonsumsi kuota normal (berlaku kuota harian 5MB). Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39.452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: