SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 08 Maret 2013

Tata Vista dan Aria Siap Diluncurkan Awal Sem II 2013



PT Tata Motors Indonesia (TMI) resmi mengumumkan rencananya untuk mulai meluncurkan produk-produknya pada awal semester II tahun ini. 

"Kami memiliki komitmen yang kuat di pasar Indonesia untuk jangka panjang. Di fase awal kehadiran kami, kami fokuskan kinerja untuk membangun merek, membangun pusat pelatihan resmi Tata Motors di Indonesia dan mewujudkan jaringan diler resmi 3S di Jawa dan Bali," ungkap TMI, seperti dilansir dari metrotvnews.

Selain itu, jaringan diler resmi 3S Tata Motors akan didukung oleh hampir 30 titik Tata Authorized Service Workshop (TAW) yang akan membuat pelanggan merasa nyaman memiliki produk Tata Motors. 

Sementara pusat pelatihan resmi Tata Motors di Indonesia akan segera beroperasi guna menjamin kepuasan pelanggan dalam berbagai segi sebelum produk diluncurkan, mulai pelayanan penjualan, pelayanan servis dan pelayanan suku cadang.

Terkait peluncuran produk, pada fase pertama tahun ini, TMI akan meluncurkan Tata Vista yang merupakan kendaraan di segmen small hatchback yang telah mendapat respon positif di Indonesia.

Hal ini ditunjukkan oleh hasil riset pasar yang dilakukan TMI di berbagai daerah dan dari pengunjung Indonesia International Motor Show 2012, Sepetember lalu.

Berdasarkan studi Tata Motors, segmen small hatchback akan menjadi tren baru yang diindikasikan dari pertumbuhannya, dan didukung pergeseran pola pikir dan tradisi konsumen di Indonesia yang mulai menggunakan mobil kecil untuk harian.

Di samping Vista, TMI juga akan meluncurkan crossover Tata Aria yang tersedia dalam pilihan penggerak 4x2 dan 4x4. TMI meyakini Aria akan mendapat respon positif di Indonesia.

Tata Aria merupakan crossover yang dibekali teknologi dan fitur canggih. Mesin 2.2 liter Common Rail Diesel Engine (CRDI). Fitur keselamatan yang diusungnya adalah 6 unit airbag, cruise control, ABS dengan EBD dan lain-lain.

Selain mobil penumpang, TMI juga akan meluncurkan kendaraansmall commercial Tata Super Ace yang sudah populer di India, Afrika Selatan dan Thailand. TMI yakin Tata Super Ace akan menjadi pilihan baru Indonesia di segmennya.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat menuntut pilihan baru kendaraan komersial di kelassmall commercial dan heavy duty truck, yang memiliki keunggulan biaya operasional lebih efisien," ujar TMI dalam keterangan resminya.

Mengenai kehadiran Tata Nano di Indonesia, TMI menyatakan bahwa Tata Nano adalah mobil unik yang akan membentuk segmen baru dan berpotensi mengubah peta persaingan di pasar otomotif Indonesia. 

Tata Nano dengan produk Tata Motors lainnya saat ini sedang dalam pengujian internal terpadu di Indonesia dan masih digunakan untuk keperluan riset pasar sebelum memasuki tahap finalisasi peluncuran. 

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: