SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 07 Maret 2013

Paket Bundling Indosat untuk Smartphone dan Tablet



Perusahaan operator seluler, Indosat, menawarkan beberapa paket bundling untuk smartphone dan tablet, dari beberapa merek terkenal seperti, Samsung, Polytron, LG, HTC, Lenovo, dan Venera.

Seperti dilansir dari okezone, Bundling Indosat dengan beberapa merek terkenal tersebut akan memberi keuntungan paket layanan bagi pelanggan, yakni gratis berlangganan internet selama 6 bulan dengan kuota sebesar 500MB. Tak hanya itu, paket bundling ini juga akan memberikan pelanggan, akses pada program Unlimited Indosat Super WiFi secara gratis.

Selain itu, Indosat juga menawarkan bundling pada BlackBerry untuk paket BB Gaul dengan tarif Rp 49 ribu per empat bulan. Untuk Nokia, Indosat sendiri menawarkan bundling pada Nokia Asha untuk paket internet kuota 250MB + Indosat Super WiFi dengan tarif Rp20 ribu per 6 bulan.

Sedangkan pada Nokia Lumia 510, pelanggan akan mendapatkan paket internet gratis + Indosat Super WiFi sebesar 500MB dengan tarif Rp49 ribu per bulan.

"Paket bundling ini kami hadirkan dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pecinta smartphone dan gadget di Indonesia. Dengan layanan Indosat Super WiFi, kami yakin akan mampu memberikan solusi kenyamanan berselancar di dunia maya dengan cepat," ungkap Group Head Marketing Communication Indosat, Novie Hastuti, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Tak ketinggalan, Indosat juga menawarkan paket bundling untuk smartphone besutan Appl Iphone 4s dan Iphone 5.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: