SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 30 Maret 2013

Hot News : Holcim Siap Bantu PSCS Cilacap




Manageman PSCS Cilacap sampai saat ini terus melakukan penggalangan dana untuk mendukung kesuksesan PSCS Cilacap dalam Divisi Utama PT Liga Indonesia. Mereka berharap, perusahaan-perusahaan yang ada di Cilacap mau membantu untuk mengantar PSCS ke kasta yang lebih tinggi.

“Hari ini (kemarin, red) Holcim sudah memberi kabar akan menyumbang yang besarannya seperti tahun lalu. Kami berterima kasih mereka mau mendukung olah raga yang digandrungi masyarakat Cilacap,” terang Sekretaris PSCS Cilacap Basuki Priyo Nugroho kemarin, demikian seperti dilansir dari fanpage laskar nusakambangan.

Bantuan tersebut, tambah Basuki secara simbolis akan diserahkan Holcim pada partai kandang pertama di putaran kedua kompetisi divisi utama. Pada pertandingan 19 April ini PSCS bakal menjamu Persip Pekalongan di Stadion Wijayakusuma.

Memang dari pihak Holcim hanya menyebut besarannya sama dengan tahun lalu. Jika mengacu kepada tahun lalu, besaran dana yang disumbangkan Holcim mencapai Rp 300 juta. Angka ini yang secara simbolis akan diserahkan pada saat pertandingan nanti.

Pihak PSCS Cilacap sendiri akan memberikan kompensasi berupa pemasangan logo Holcim pada kaos tim yang akan dipakai PSCS Cilacap. Selain itu, logo Holcim juga akan dipasang pada papan score dan commercial board yang berada di pinggir lapangan pertandingan stadion wijayakusuma.

Basuki menandaskan, penggalian dana ini masih terus dilakukan manageman PSCS Cilacap untuk menyukseskan PSCS Cilacap dalam laga-laganya. “Kebutuhan biaya untuk PSCS cukup besar. Sehingga kami berharap partisipasi dari perusahaan dan juga BUMN yang ada di Cilacap untuk membantu,” terangnya.

Dalam sekali laga dibutuhkan dana puluhan juta rupiah. Jika tandang, pemain menginap di hotel rata-rata 2,5 hari. Belum lagi untuk kebutuhan bonus tim dan lainnya. Jumlah ini bertambah lagi dengan kebutuhan para pemain di mess dan latihan yang juga membutuhkan dana.

Kita tunggu kepedulian perusahaan lain yang ada di Cilacap diantaranya PLTU, Pertamina, Bogasari, Pasir Besi, Alfamart, Indomaret...?????  Salam SABRUTASO...!!!

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: