SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 08 Maret 2013

Game Sonic Dash SEGA Hadir di iOS



Sonic Dash yang mendunia kini hadir di iTunes App Store. Kehadiran game besutan SEGA ini, tidak lain untuk menyaingi semua game yang sudah ada sebelumnya.

Dilansir dari okezone, Sonic Dash SEGA merupakan salah satu game bergenre action-adventure terbaik di App Store. Kehadiran Sonic Dash SEGA di iPhone dan iPad dengan elemengameplay yang unik tak kalah seru seperti bermain Temple Run dan game lainnya yang sejenis.

Dalam Sonic Dash SEGA, pemain akan memainkan tokoh Sonic the Hedgehog (mascot ikon SEGA) dalam beberapa lokasi 3D. Sonic akan berlari, melompat, dan berputar di jalan atas dan bawah untuk menantang rintangan dalam permainan serba cepat ini.

Game ini kompatibel untuk iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (generasi ke-4), iPod Touch (generasi ke-5), iPad 2 Wi-Fi, iPad 2 Wi-Fi 3G, iPad (generasi ke-3), iPad Wi-Fi  (generasi ke-4), iPad Wi-Fi + seluler (generasi ke-4), iPad Mini, dan iPad Mini Wi-Fi + seluler.

Untuk dapat mengoperasikan game ini dibutuhkan minimal iOS 5.0 atau yang lebih baru lagi. Game ini sepenuhnya dioptimalkan untuk iPhone 5. Sonic Dash merupakan game berbayar USD1,99.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: