SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 13 Maret 2013

Casio Luncurkan Jam Tangan Terbaru Casio GW-A1100


Baru-baru ini Casio dikabarkan telah memperkenalkan model jam tangan G-SHOCK SKY COCKPIT Series Terbarunya yang bermerek Casio GW-A1100.


Jam tangan berukuran 48,4×53,8×17.3mm dan bobot 93g ini memiliki performa dengan akurasi tinggi, desain yang bagus dan mudah dipergunakan siapapun. Sistem penggerak analog Casio di dalamnya ternyata juga ditunjang oleh beberapa motor pengerak dan teknologi sensor yang membuat jam tangan ini dapat terus beroperasi dan dijamin tidak akan berhenti ataupun rusak, demikian dilansir dari beritateknologi.
Tidak sampai disitu saja, pasalnya serat karbon yang digunakannya pun konon sanggup menjaga stabilitas performa komponen di dalamnya bahkan dalam situasi yang paling ekstrim sekalipun. Triple G Resist yang diusung perangkat, membuat jam tangan ini tahan terhadap kerusakan, tahan gravitasi sentrifugal, dan tahan goncangan.
Sejatinya ada dua model jam tangan Casio G-SHOCK SKY COCKPIT Series yang rencananya bakal segera dirilis pada tanggal 28 Juni 2013 mendatang. Kedua model yang dimaksud tidak lain adalah GW-A1100-1AJF (Black x Red) dan GW-A1100-1A3JF (Black x Green). Sedangkan harga per unit yang dibanderol pada masing-masing model tersebut adalah sekitar 65.000 JPY atau setara 6,57 juta rupiah (sudah termasuk pajak).
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: