SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 15 Maret 2013

Aplikasi S Translator Pada Galaxy S 4 Bisa Bicara 9 Bahasa



Dalam acara peluncuran Galaxy S 4, pihak Samsung juga memamerkan sejumlah fitur unggulan yang diusung smartphone pamungkasnya itu salah satunya S Translator. 

Ya, fitur ini cukup menarik, perwakilan perusahaan menjelaskan bahwa fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan sejumlah bahasa. Caranya, cukup menangkap suara dari bahasa tertentu dan kemudian S Translator menerjemakannya sesuai dengan keinginan pengguna. 

"Kalo saat bepergian ke China tak mengetahui bahasanya bisa menggunakan fitur ini, tinggal pilih China-Inggris maka Anda dapat berkomunikasi tanpa hambatan," kata Ryan Bidan dalam acara Unpacked Samsung Galaxy S 4, demikian dilansir dari okezone

S Translator sendiri seperti Star Trek Universal. Fitur ini mengerti sembilan bahasa dan mendukung text to speech (tulisan ke suara) dan speech to text (suara ke tulisan). 

"Bahasa yang tersedia termasuk Inggris Prancis, Jerman, Jepang, dan Korea. Fitur ini menyematkan 3.000 kalimat ketika Galaxy S 4 tak terkoneksi dengan internet," imbuh Bidan. 

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: