SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 19 Februari 2013

Pre Order LG Optimus G di Indonesia Harga 5,5 Jutaan



Salah satu handphone Android yang banyak dicari, yakni LG Optimus G kini siap menyambangi pasar tanah air. LG Mobile Indonesia pun sudah mulai melayani layanan pre order handphone ini di beberapa retailer.
Layanan pre order dilakukan terhitung dari tanggal 18 Februari hingga 27 Februari 2013. Dan, menurut rencana, handphone akan dikirimkan kepada para konsumen pada tanggal 1 Maret 2013, demikian dilansir dari beritateknologi.
Dalam rentang pre order tersebut, LG Mobile Indonesia memberikan harga khusus. Jika pada penjualan normal handphone ini dijual seharga 6.5 juta rupiah, maka untuk masa pre order, harga dibanderol sebesar 5.5 juta rupiah.
Selain itu, pihak LG juga menawarkan paket bundling dengan Pocket Photo seharga 7 juta rupiah. Sebagai tambahan, LG juga memberikan kertas khusus yang dibutuhkan untuk mencetak foto secara langsung menggunakan printer tersebut.
LG Optimus G sendiri adalah handphone Android Jelly Bean 4.1 yang menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1.5GHz. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP di bagian belakang. Tak lupa, terdapat aplikasi QSlide yang memungkinkan handphone ini untuk melakukan multitasking.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: