SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 13 Februari 2013

Ponsel Maxtron MG-331 Dengan Layar Besar Mirip Galaxy Note


Selang beberapa bulan setelah didaftarkan ke dirjen SDPPI (postel), baru di awal tahun 2013 inilah ponsel yang bermerek Maxtron MG-331 itu dikabarkan mulai meramaikan pasaran tanah air.


Dilansir dari beritateknologi, ponsel ini mirip Samsung Galaxy Note, dengan sama-sama dibekali sosok yang bongsor untuk dapat menopang keberadaan fitur layar sentuh berukuran besarnya. Sedangkan berbeda dengan kebanyakan ponsel saat ini yang mengadopsi sistem operasi Android, Maxtron MG-331 ini justru malah masih didukung platform Java namun dengan keberadaan antar muka layaknya sebuah smartphone pada umumnya.
Meskipun berkemampuan Dual SIM dan Dual Standby pada dukungan jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz), smartphone lokal ini hanya mengandalkan kanal jaringan data GPRS untuk kebutuhan akses internetnya. Selain bisa untuk menonton siaran TV melalui fitur TV analog, ponsel ini juga telah dilengkapi beberapa fitur pendukung lainnya seperti kamera, slo microSD, SMS, MMS, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, WAP, Polifonik (MP3), MP3 player, Video player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo, Big speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game, dan baterai Lithium ion.
Di pasaran tanah air, harga per unit Maxtron MG-331 ini dibanderol sekitar 500 ribuan rupiah saja.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: