SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 19 Februari 2013

Microsoft Mencari 2 Ahli Software Untuk Siapkan Windows Blue



Informasi terkait Windows Blue mulai terungkap. Terkini Microsoft tengah mempersiapkan proyek tersebut yang kabarnya akan menjadi sebuah pembaharuan bagi sistem operasinya. 

Microsoft sedang mencari dua ahli yang akan menempati posisi Software Development Engineer in Test (SDIT) dan Senior Development Lead. Demikian dilansir dari okezone.

Blue merupakan julukan untuk produk masa depan berbasis platform OS Windows dan layanan. Menurut salah satu sumber, ZDNet melaporkan bahwa Blue akan menampilkan update untuk Windows Server 2012, Windows 8, Windows Phone 8 dan layanan berbasis Windows lainnya seperti Skydrive dan Hotmail. 

Ketimbang membuat produk baru, Blue nampaknya merupakan langkah untuk menyegarkan produk yang ada. Laporan menyebut bahwa seluruh pembaharuan kemungkinkan akan diluncurkan Microsoft dalam rentang waktu yang sama -- sekira akhir 2013. 

"Kami sedang mencari SDIT untuk bergabung dengan tim Core Experience di Windows Sustained Engineering (WinSE)," tulis perusahaan di daftar pekerjaan.

"Tim Core Experience akan berfokus pada antar muka Windows terbaru, yang mewakili apa yang dibutuhkan pengguna di OS," lanjut keterangan itu.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: