SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 20 Februari 2013

Lenovo Luncurkan Ultrabook ThinkPad T430u



Lenovo hari ini mengumumkan keluarga Ultrabook terbarunya yang ditujukan untuk kalangan Small Medium Business (SMB), ThinkPad T430u. Perangkat komputer jinjing diklaim memiliki kekuatan dan dapat diandalkan guna menunjang aktivitas pekerjaan.

Dilansir dari okezone, Lenovo ThinkPad T430u ini bisa dibilang 'bandel'. Pasalnya, Ultrabook ini telah lolos dalam serangkaian uji coba ekstrim. "ThinkPad T430u ini telah lolos delapan military test, di antaranya, guncangan, debu, kelembapan, suhu udara ekstrim, dan ketinggian," papar Product Specialist SMB, Antony Wijaja di bilangan Sudirman, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Memiliki bentuk stylist dengan sejumlah elemen yang biasanya ditemukan pada laptop-laptop kelas premium, komputer jinjing ini juga dilengkapi dengan keyboard ThinkPad model island terbaru yang ringkas.

"Seri sebelumnya keyboard-nya tujuh baris, di ThinkPad T430u hanya enam baris," terang Antony.

Mengusung layar 14 inci High Definition (HD) yang dapat menghasilkan resolusi 1366x768, ThinkPad T430u ini hanya berbobot 1.8 kg. Guna menunjang kebutuhan penggunanya perangkat ini tersedia dengan pilihan tenaga hingga generasi ketiga dari Intel Core i5 (3M Cache, 1.70 hingga 2.60GHz). 

Selain itu, Ultrabook besutan Lenovo ini juga diperkuat dengan webcam HD 720p yang dibekali dengan teknologi pengenal wajah serta mikrofon dual array dengan optimisasi otomatis, sehingga percakapan video dan suara akan berjalan lancar dengan ThinkPad T430u. 

Diperkuat dengan RAM hingga 4GB dan dibekali pilihan HDD hingga seluas 500GB para pemilik ThinkPad T430u dapat mengupgrade harddisk mereka hingga 1TB. "Tinggal buka cover belakang, pengguna dapat mengupgrade harddisk mereka sesuai kebutuhan," ucap Antony. 

Nah, seperti Ultrabook pada umumnya, sejatinya ThinkPad T430u juga dikemas dengan memori SSD. Alhasil perangkat ini diklaim dapat melakukan booting lebih cepat. Tak cukup sampai di situ, guna mendukung mobilitas penggunanya ThinkPad T430u juga dibekali baterai yang dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan.

"ThinkPad T430u juga tersedia dengan pilihan sistem operasi Windows 7 Professional 64 Bit plus RDVD Windows 8. Jadi pembeli tinggal pilih mau OS terbaru atau downgrade ke OS sebelumnya," ungkapnya. 

Ultrabook ThinkPad T430u ini sudah dapat dibeli di sejumlah gerai-gerai elektronik terdekat dengan harga mulai dari Rp11,9 juta. 

Spesifikasi
Layar : 14 inci
Webcam : HD 720, teknologi pengenal wajah, mikrofon dual array dengan optimasi otomatis
Audio : Dibekali Dolby Home Theater v4
Konektivitas : 2x USB 3.0, HDMI, MiniDisplayPort dan 4-in-1 SD Card reader
Prosesor : Hingga 3rd generation Intel Core i5 (3M Cache, 1.70 hingga 2.60GHz)
OS : Windows 7 Professional 64-bit + RDVD Windows 8
HDD : Hingga 500GB
RAM : Hingga 4GB
Garansi : 1 tahun
Harga : Mulai Rp11,9 juta


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: