SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 25 Februari 2013

Huawei Luncurkan Huawei Ascend P2 Handset LTE Tercepat Di Dunia


Sehari sebelum berlangsungnya ajang tahunan Mobile World Congress 2013, Huawei dikabarkan telah mengumumkan secara resmi model smartphone andalan terbarunya yaitu Huawei Ascend P2.


Dilansir dari beritateknologi, Huawei Ascend P2 ini dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh 4.7 inci 720p HD dan ketebalannya pun hanya 8.6mm saja. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, smartphone ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Quad Core Hisilicon K3V2 1.5GHz dan RAM 1GB.
Selain dukungan kamera belakang berkekuatan 13MP dan kamera depan 1.3MP, Huawei Ascend P2 ini juga dilengkapi oleh fitur pendukung lainnya yang meliputi WiFi, Bluetooth, GPS, LTE, slot MicroSD dan memori internal 16GB. Berbeda dengan ponsel berbasis Android 4.1 Jelly Bean lainnya, Huawei Ascend P2 ini mengusung antarmuka Emotion UI.
Dengan dukungan LTE Cat-4 di dalamnya, handset ini konon mampu menghadirkan kecepatan akses sebesar 150Mbps. Dan dengan kecepatan seperti itu, tak salah kiranya kalau Huawei Ascend P2 ini diklaim sebagai salah satu handset LTE tercepat di dunia saat ini.
Tersedia dalam dua warna pilihan yaitu warna hitam dan putih, Huawei Ascend P2 ini dijadwalkan baru akan tersedia sekitar paruh kedua tahun 2013.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: