SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 20 Februari 2013

Hasil Derby Ngapak 19 Februari 2013: Persibangga Purbalingga Kalahkan PSCS Cilacap (2-1)

Stadion Goentoer Darjono Purbalingga


Derby dua tim eks Karisidenan Banyumas atau yang lebih dikenal dengan Derby Ngapak akan mempertemukan tuan rumah Persibangga Purbalingga melawan PSCS Cilacap dalam bertandingan uji coba bertajuk Charity Match pada Selasa (19/2-2013) di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga


Dilansir dari fanpage bralingmania,  hasilnya Persibangga berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-1. Tampil dihadapan sekitar 1.000 pendukungnya, Persibangga yang baru berlatih selama sepekan awalnya tampil canggung. Sementara PSCS yang notabene adalah tim Divisi Utama ISL di babak pertama tampil dengan pemain lapis kedua.



PSCS mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 12 melalui gol pemain depan wahyu tri. Gol tersebut berawal dari blunder yang dilakukan penjaga gawang Persibangga Suhaimin. Dia hendak mengumpan bola pada salah satu pemain belakang, namun bola dicegat dan langsung diceploskan ke gawang.


Ketinggalan satu gol pemain Persibangga menjadi tersentak. Mereka mulai berani menyerang. Kerjasama duet striker Gunaryo dan Saptono mencoba membongkar pertahanan PSCS yang sangat solid. Di menit ke 17 Saptono mendapatkan umpan lambung dari Farikhin. Dia mampu mengontrol bola dan melepaskan diri dari kawalan pemain belakang PSCS. Tendangan menyusur tanahnya dari sisi kanan gawang PSCS tak mampu dihalau kiper Ega Rizky.



Di babak kedua, PSCS merombak komposisi pemain. pemain asing Owang Abong, striker Nnequeu Bienvenue . Permainan semakin menarik. Persibangga juga memasukkan striker muda Aji menggantikan Saptono. Di menit 81 tendangan langsung Aji dari jarak sekitar 10 meter diluar kotak penalty PSCS tak mampu dihalau kiper. Bola meluncur deras masuk ke gawang. Hingga wasit Edy Sutoro meniupkan peluit panjang kedudukan tetap tidak berubah.


Salam Sabrutaso....

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: