SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 26 Februari 2013

Epson Luncurkan Printer Infus InkTank



Epson mengklaim telah mengembangkan printer InkTank revolusioner dan siap hadir bagi pengguna di Indonesia. Produk ini pun muncul kala printer infus modifikasi masih menjamur di pasar Indonesia. 

Tentunya kualitas yang ditawarkan oleh Epson melalui produk printer L-Series jauh lebih baik karena memiliki standar industri ketimbang printer infus modifikasi yang tak dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Setelah memberikan improvisasi pada generasi kedua printer InkTank garapannya yang hadir pada bulan september tahun lalu dengan kemampuan printing yang diklam tiga kali lebih cepat, kali ini Epson kembali menghadirkan generasi ketiga printer InkTank yang telah dibekali sejumlah fitur menarik.

"Model baru yang diluncurkan hari ini membangun komitmen tersebut dengan menawarkan model-model dengan ukuran lebih ringkas, performa lebih tinggi, dan bahkan biaya operasional yang lebih rendah," ucap M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager Epson Indonesia pada peluncuran produk printer L-Series terbarunya di Hotel GH Universal, Bandung, demikian dilansir dari detik.

Printer InkTank terbaru Epson berseri L355 ini, selain mengandalkan teknologi InkTank, juga telah disematkan koneksi WiFi sehingga memudahkan pengguna yang ingin menggunakan dalam satu jaringan.

Produk printer InkTank Epson terbaru lainnya yang hadir adalah seri L550 yang lebih canggih lagi karena telah dibekali dengan koneksi ethernet, kemampuan Faks, dan juga ADF (Auto Document Feeder).

Berbeda dengan seri L355 dan L550 yang hadir dengan InkTank warna, Epson juga menghadirkan produk printer InkTank Mono yang hanya dibekali dengan tinta hitam yakni M100 dan M200. Epson mengincar segmen korporat dan SOHO (small office home office) untuk produk printer InkTank mono besutannya tersebut.

Sedangkan yang hadir sebagai kelas tertinggi adalah seri WorkForce yang hadir dengan seri WF-3521 yang telah dipersenjatai sejumlah fitur terbaik di kelasnya namun dengan tetap memberikan biaya operasional terendah.

Fitur-fitur yang diusung oleh WF-3521 antara lain konektivitas WiFi dan ethernet, kemampuan faks, sebuah layar berukuran 2,5 inch yang menghadirkan menu user friendly, dan ADF duplex yang mampu meng-handle hingga 30 halaman.

Selain itu Epson juga menghadirkan fitur yang disebutnya Epson Connect yang meliputi iPrint, email print, remote print, scan to cloud, AirPrint, dan Google cloud print.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: