SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 18 Februari 2013

Derby Ngapak 19 Februari 2013: Persibangga vs PSCS di Stadion Goentor Darjono Purbalingga

Stadion Goentoer Darjono Purbalingga

Derby dua tim eks Karisidenan Banyumas atau yang lebih dikenal dengan Derby Ngapak akan mempertemukan tuan rumah Persibangga Purbalingga melawan PSCS Cilacap dalam bertandingan uji coba bertajuk Charity Match pada Selasa (19/2-2013) jam 15.30 WIB di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga

Bagi Persibangga, pertandingan ini merupakan pertandingan pemanasan jelang laga Divisi Utama LPIS yang menurut rencana akan bergulir awal Maret nanti. 

PSCS Cilacap saat ini sedang berkompetisi di Divisi Utama PT LI. Dari 3 laga yang sudah dilakoni, PSCS mengumpulkan 6 poin. Di laga pertama sekaligus laga pembuka Divisi Utama PT. LI PSCS kalah 1-0 di kandang PSIS Semarang, tetapi di laga kedua PSCS berhasil menang atas tuan rumah Persiku Kudus 0-1 ,dan laga terakhir menang atas Persipur Purwodadi 3-1 di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Mengingat pertandingan ini merupakan derby dua tim eks Karesidenan Banyumas dipastikan Stadion Goentoer Darjono akan penuh oleh supporter kedua kesebelasan yakni Braling Mania dan Laskar Nusakambangan.

 Informasi terakhir dari fanpage bralingmania, tiket pertandingan dijual 15.000 per lembar untuk umum dan 50.000 untuk tribun VIP. Menurut rencana, seluruh dana hasil penjualan tiket akan disumbangkan buat Persibangga dalam mengarungi kompetisi DU LPIS tahun ini.

Ayo Laskar Nusakambangan dukung terus PSCS Cilacap dan birukan SGD Purbalinggga. Salam Sabrutaso....

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: