SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 07 September 2012

All New Honda CR-V Diluncurkan 13 September 2012



Honda tengah menyiapkan kelahiran All New Honda New CR-V di Indonesia yang semakin dekat. Kabarnya SUV tersebut akan diluncurkan pada pertengahan bulan ini.


Dilansir dari detik.com, sumber di PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan mobil tersebut akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 13 September 2012.

Namun seiring dengan peluncuran mobil tersebut, Honda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan paling berharga nanti. Honda akan membawa desainer All New CR-V dari Jepang ke Indonesia pada saat peluncuran. Desainer itu adalah Ryoji Nakagawa dari Honda Motor Jepang.

Sebelumnya Honda mengajak desainer Brio, Takahiro Higuchi, saat peluncuran Brio awal Agustus lalu.

Untuk CR-V, Honda belum mengubah mesin mobil tersebut. Namun bagian eksterior dan interior berubah drastis. Perubahan terjadi pada bumper, letak stop lamp hingga desain stop lamp. Pindah ke bagian samping. Polesan juga dilakukan. pada kaca samping belakang yang terlihat lebih mungil dari generasi sebelumnya. Sedangkan peleknya kini memanfaatkan desain bintang, dan lebih senada dengan bodi gambotnya.

Nah, selain banyak perubahan, SUV andalan Honda itu kini telah tersemat fitur ECON Mode yang juga digunakan All New Civic. Posisi dan bentuk tombol untuk mengaktifkan fitur tersebut juga sama persis yakni di sebalah kanan pengemudi.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: