SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 12 September 2012

Ada Vending Machine Pintar dengan Prosesor Intel Core i7 dan Layar 46 Inci


Vending Machine yang berfungsi untuk mengeluarkan sekaleng minuman mungkin terdengar biasa. Namun bagaimana jika sebuah vending machine diberi kemampuan selayaknya sebuah komputer?


Hal inilah yang dilakukan oleh Intel. Mereka baru saja memperkenalkan sebuah vending machine pintar yang menggunakan prosesor Intel Core i7 dalam ajang Intel Developer Forum di San Francisco. Tak hanya itu, vending machine pintar ini juga memiliki sebuah layar sentuh berukuran besar 46 inci.
VP Intel, Dadi Perlmutter mengatakan bahwa mesin tersebut memiliki kemampuan lebih daripada sebuah vending machine biasa. Alat canggih tersebut diberi kemampuan untuk memainkan sebuah video full HD 1080p. Selain itu terdapat pula sebuah mikrofot, WiFi serta reader QR code. Tentunya vending machine ini juga memiliki slot uang dan dispenser selayaknya sebuah vending machine konvensional.
Perlmutter mengatakan bahwa alat tersebut bisa digunakan sebagai salah satu cara perusahaan untuk mendapatkan informasi demografi konsumen. Dan, alat ini pun ternyata sudah beredar dan digunakan. Perlmutter mengklaim bahwa alat ini sudah digunakan di kawasan Amerika Selatan.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: