SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 31 Juli 2012

PEMKAB CILACAP AKAN GELAR PASAR MURAH 7 - 8 AGUSTUS 2012

Pasar Murah Cilacap 2011
Seperti tahu-tahun sebelumnya, menjelang lebaran tahun 2012 ini Pemkab Cilacap kembali akan menggelar pasar murah.  Pasar murah ini dapat terlaksananya berkat adanya kerjasama dari Pemkab Cilacap, Tim Penggerak PKK, Dinas/Instansi, BUMN, BUMD dan UMKM.

Pada tahun 2012 ini pasar murah direncanakan akan digelar pada tanggal 7 - 8 Agustus 2012 dengan lokasi di halaman parkir Kantor Setda Cilacap dan alun-alun Cilacap dan setidaknya akan ada 70 stand yang ikut berpartisipasi di dalamnya. 

Dengan adanya pasar murah diharapkan mampu meringankan beban masyarakat di wilayah kota dan juga sebagai upaya menstabilkan harga kebutuhan pokok dan barang penting lainnya.  Pihak panitia  akan membagikan 5.000 kupon paket sembako dengan teknis melalui tiap kelurahan. Selain paket kupon ada paket umum yang semua disubsidi oleh pemerintah sehingga harganya dibawah pasaran.

Selain dilaksanakan di tingkat kabupaten, kegiatan serupa akan digelar oleh tiap kecamatan untuk mengakomodir warga tak mampu ditiap kecamatan. Hanya saja untuk tiap kecamatan waktunya berbeda-beda.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: