SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 02 Juni 2012

HASIL PERTANDINGAN PSCS CILACAP 2 JUNI 2012 : PSCS CILACAP SERI LAWAN PERSIKAB. KAB. BANDUNG (1-1)
















PSCS Cilacap dalam laga terakhir Divisi Utama Grup 2  Sabtu (2/6-2012) hanya mampu menahan imbang tuan rumah PERSIKAB Kab. Bandung dengan skor (1-1) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Kedua gol tercipta di babak kedua.  

Dengan hasil ini PSCS Cilacap hanya mampu menambah 1 point menjadi 28 point sedangkan Persikab Kab. Bandung 21 point.  Hasil seri ini juga menjadi menambah rekor pertemuan yang sebelumnya 3 kali bertemu dan selalu seri menjadi rekor 4 kali bertemu dan 4 kali seri.

Hasil lainnya PESIPASI Bekasi dikalahkan tamunya PERSIK Kediri (0-1), PPSMKN Magelang dikalahkan tamunya PSIR Rembang (1-2), PERSEPAR Palangkaraya menang (2-0) atas PSS Sleman, sedangkan  PERSIS Solo melawan PSIS Semarang baru kaan bertanding Minggu (3/6-2012). 

Hasil ini mengantarkan PERSEPAR Palangkaraya Juara Divisi Utama Grup 2 dengan 33 point karena tidak mungkin disusul lainnya, disusul sementara oleh PSIR Rembang di posisi 2 dengan 30 point, PERSIK Kediri sementara di posisi 3 dengan 28 point (selisih gol lebih baik dari PSCS) dan PSCS Cilacap sementara di posisi 4 dengan 28 point.

Posisi diatas akan berubah jika pada pertandingan besok Minggu (3/6-2012) PSIS Semarang mampu menang atau seri atas PERSIS Solo. Tetapi apabila hasilnya PSIS Semarang kalah dari PERSIS Solo maka posisi 4 tetap menjadi milik PSCS Cilacap.

Hasil ini juga akhirnya PSCS Cilacap gagal naik ke kasta yang lebih tinggi yaitu IPL dan gagal juga masuk babak 8 besar.  PR besar bagi manajemen, pelatih dan pemain bahwa masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki, dibenahi dan ditingkatkan lagi sehingga di musim yang akan datang hasilnya dapat lebih baik dari hasil musim ini.

Semoga bermanfaat bagi anda... SALAM SABRUTASO

Tidak ada komentar: