SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 05 Mei 2012

Pasar Wagean Kesugihan Cilacap




Kenapa di sebut Pasar Wagean?? karena bukanya pada saat hari pasaran wage... Pasar Wagean berada di daerah Karangkandri Kesugihan Cilacap. Letak sangat strategis karena berada di jalur utama Cilacap-Kroya tepatnya sebelum batas kota Cilacap.

Pasar tradisional Wagean ini menjajakan beraneka macam dagangan mulai dari yang umum yang ada di pasar ataupun yang tidak umum yang tidak dijumpai di pasar. Yang umum seperti sayuran, pakaian, perkakas rumah tangga. Yang tidak umum di pasar wage ini menjajakan pula bibit tanaman, bibit bunga, bibit ikan, burung, kambing, ayam, bebek,  perkakas bapak-bapak (cangkul dan sejenisnya) dan ada juga barang-barang bekas (second) dan masih banyak lagi barang-barang yang dijajakan.














Anda dapat mencoba untuk dapat melihatnya sekaligus membeli barang-barang yang dijual disana yang buka setiap hari pasaran jawa wage seperti hari ini Sabtu (5 Mei 2012) atau 5 hari kedepan lagi (karena hari pasaran jawa ada 5 hari : wage, kliwon, legi, pahing, pon dan kembali ke wage lagi). 

Semoga bermanfaat bagi anda....


Tidak ada komentar: