SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 25 Mei 2012

HASIL PERTANDINGAN 24 MEI 2012 LIGA SELECTION MELAWAN INTER MILAN (0-3)



Liga Selection dipaksa menelan kekalahan (0-3) atas Inter Milan pada pertandingan persahabatan Kamis malam (24/5-2012) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Di babak pertama dengan menampilkan pemain U-22 ditambah 5 pemain asing yang berlaga di IPL mampu mengimbangi permainan Inter Milan yang juga menampilkan banyak pemain mudanya.  Beberapa peluang di dapat Liga Selection melalui Edward Wilson Jr dan Andik tetapi belum bisa menghasilkan gol. Bahkan Inter Milan mampu mencuri gol di menit 36 dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Liga Selection Otavio Dutra yang gagal menghalau bola sehingga Samuele Longo mampu menggolkan gawang Ajisaka. Skor (0-1) bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua Inter Milan, pemain-pemain utama dimasukkan seperti Maicon, Coutinho, Jonathan, Esteban Cambiaso, Diego Millito sehingga Inter lebih mendominasi jalannya pertandingan. Dan hasilnya di menit 52 Inter Milan berhasil menggandakan  gol melalui Pazzini yan g dapat lolos dari jebakan offside pemain belakang Liga Selection. Peluang melalui Andik di dapat namun belum dapat menghasilkan gol. Inter kembali menambah gol melalui gol Luca Tremolada di menit 70.  Skor (0-3) ini bertahan sampai peluit di tiup wasit.

Laga selanjutnya akan tersaji kembali pada Sabtu (26/5-2012) antara Indonesia Selection melawan Inter Milan di Stadion Gelora BUng Karno Jakarta.


Berikut Pemain Liga Selection dan Inter Milan:

Liga Selection: Aji Saka; Indra, Pagbe, Dutra, Diego; Kwon Jun, Sigit; Andik, Rasyid, Karlovic; Wilson. Cadangan: Ridwan, Saputra, Billah, Siregar, Hidayat, Kurniawan, Agung, Setmop, Rahman.

Inter Milan: Di Gennaro; C. Biraghi, Dellafiore, I. Cordoba, Zanetti, A. Palombo, A. Poli, L. Crisetig, S. Longo, G. Terrani, Pazzini. Cadangan: Castellazzi, Orlandoni, Maicon, Samuel, Cambiasso, Coutinho, Jonathan, Tremolada, Milito.


Semoga dengan kedatangan Inter Milan ke Indonesia mampu memberikan sesuatu pengalaman yang berharga bagi pemain Indonesia dan insan sepakbola di Indonesia.

Semoga bermanfaat bagi anda....

Tidak ada komentar: