SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 24 Mei 2012

EPL MASTERS INDONESIAN CUP 27 MEI 2012





Ternyata selain Inter Milan yanga datang ke Indonesia, mantan-mantan pemain top di  liga Inggris pun hadir ke Indonesia dalam rangka event EPL Masters Indonesia Cup yang akan diadakan di Indoor Istora Senayan Jakarta dan rencananya akan disiarkan RCTI pada hari Minggu (27/5-2012) mulai pukul 18.00 WIB.

Pemain era 90an di Liga Inggris yang datang diantaranya Robbie Fowler, John Barnes, Mark Bosnich, Jesper Blomqvist, Dietmar Hamann, ray Parlour, Faustino Asprilla, Dominic Matteo, Ray Wilkins dan amsih banyak lagi.

Indonesia Masters sendiri yang berisi para legenda sepakbola Indonesia diantaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Bimasakti, Sugiyantoro dan Anang Ma'ruf.

Event EPL Masters Indonesian Cup terdiri dari 7 partai yang akan mempertemukan 4 tim saling bertemu. yaitu MU Masters, Liverpool Masters, EPL Al Star Masters dan Indonesian Masters.  Dua tim terbaik yang berhak maju ke final.

Semoga saja dengan kehadiran mantan pemain top di Liga Inggris  ini dapat memberikan inspirasi bagi anda insan pecinta sepakbola tanah air.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: