SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 25 September 2013

Fitur Terbaru FM 2014, Manajer Dapat Berinteraksi dengan Pemain dan Fans



Game populer Football Manager 2014 kini memiliki pembaharuan fitur yang cukup unik. Para gamer yang bermain sebagai manajer sekarang bisa bertemu dengan fans atau berbincang empat mata dengan mantan pemain yang pensiun.

Tim pengembang game, Sports Interactive, mengatakan telah memperbarui fitur game FM 2014 dalam beberapa gameplay. Salah satu di antaranya adalah pemain-pemain muda bertalenta yang akan menarik perhatian sang manajer dan para fans. Gamers sekarang juga bisa berbincang langsung dengan para pemain terkait strategi yang akan dilakukannya di lapangan. 

Seperti dilansir softpedia dari okezone, Senin (23/9/2013), sang manajer juga bisa berbicara kepada mantan pemain klub yang pensiun dan memintanya untuk menjadi staf khusus dalam kepelatihan pada klubnya. Ya, persis seperti yang dilakukan manajer Manchester United, David Moyes, yang meminta beberapa pensiunan United untuk jadi staf pelatih.

Sedangkan untuk merancang strategi permainan kini bisa dilakukan dengan lebih mudah dari seri FM sebelumnya. Pada FM sebelumnya para gamer menganggap merancang formasi tidaklah mudah. Bakal ada lebih banyak lagi tentang info ini nantinya pada pengumuman resmi peluncuran Football Manager 2014. FM 2014 sendiri akan meluncur pada 31 Oktober mendatang bagi pengguna PC.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: