SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 27 Agustus 2013

DPP Laskar Nusakambangan Adakan Touring Mahanan Solo Dukung PSCS Cilacap Menuju 4 Besar



Laga terakhir partai hidup mati PSCS Cilacap pada babak 12 Besar Divisi Utama LI Grup A melawan Persik Kediri akan digelar di tempat netral di Stadion Mahanan Solo,  Jum'at 30 Agustus 2013. 

Tim yang sudah memastikan lolos ke babak 4 besar yaitu juara grup B Persebaya Surabaya, 3 tiket lagi diperebutkan 4 tim yaitu dari Grup A Persik Kediri (12 point) dan PSCS Cilacap (12 point) , Grup C Perseru Serui (13 point) dan Persikabo Bogor (12 point).

Persik Kediri akan menjamu PCSC Cilacap di Stadion Mahanan Solo dikarenakan adanya Pilgub Jatim, Persikabo Bogor menjadi tuan rumah melawan juara grup C sementara Perseru Serui.

Kemenangan merupakan harga mutlak bagi PSCS Cilacap sehingga mampu mengamankan 1 tempat di babak 4 besar. Untuk itu diperlukan doa dan dukungan dari laskar nusakambangan, semua warga Cilacap khususnya dan Jateng pada umumnya untuk "membirukan" Manahan seperti di SWK Cilacap agar ada perwakilan tim Jateng masuk ISL. 

Dilansir dari fanpage Laskar nusakambangan, DPP Lanus akan adakan TOURING MANAHAN SOLO dengan BIAYA TRANSPORTASI DITURUNKAN yang semula Rp 60.000,- menjadi Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah) pulang pergi belum termasuk harga tiket masuk. Rencana berangkat dari Cilacap Kamis 29 agustus 2013 pukul 24.00 WIB. Pendaftaran segera ke masing-masing Base Camp/Korlap/Korwil dan Setiap Base Camp/Korlap/Korwil dimohon terus melaporkan perkembangan jumlah peserta kepada Koord. Dept. Touring DPP Lanus agar jika kelebihan kuota pendaftar bisa disiapkan bus tambahan. 

Ayo laskar nusakambangan dukung terus PSCS Cilacap sehingga mampu meraih kemenangan melawan Persik Kediri dan masuk babak 4 besar Divisi Utama LI untuk dapat menuju kasta lebih tinggi masuk di ISL. 



Salam SABRUTASO...

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: