SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 22 Juli 2013

Seri Terbaru Game Prince of Persia Dirilis di Android & iOS 25 Juli 2013



Pengembang game yang sukses menelurkan sekuel Assassin's Creed, Ubisoft, kembali menghadirkan game populer yang akan muncul di platform mobile, Android dan iOS. Ubisoft menyiapkan seri terbaru game Prince of Persia: The Shadow and the Flame yang rilis di dua platform tersebut pada 25 Juli 2013.

Seperti dilansir dari okezone, Ubisoft merilis sekuel Prince of Persia ini untuk perangkat iPhone, iPod touch, iPad serta Android melalui Google Play dan Amazon. Game ini akan dijual seharga 1,99 poundsterling.

Dikisahkan, pemain akan melanjutkan petualangan pengembara yang lahir sebagai Prince. Kini, tokoh jagoan dalam permainan harus memulai sebuah perjalanan epik dalam mencari masa lalunya.

Mengikuti alur cerita dari game asli yang pernah dirilis 10 tahun lalu, Prince of Persia: The Shadow and the Flame, game ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi bermacam tingkatan permainan dalam tampilan 3D. Game baru yang dibuat kembali (remake) dalam format high definition (HD) ini mengusung kontrol intuitif yang dirancang untuk perangkat layar sentuh.

Dari sekian fitur yang ditampilkan, pemain kini dapat memilih antara kontrol sentuh berbasis gestureatau joystick virtual bergaya klasik. Sistem tempur juga ditingkatkan dengan beberapa musuh, tantangan taktis dan sistem combo baru.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: