SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 19 Mei 2013

Yahoo Umumkan Produk Terbarunya 20 Mei 2013



Yahoo tengah mempersiapkan pengumuman mengenai “berita terkait produknya” dalam sebuah acara di New York esok hari (20/5). Diketahui dari sebuah tweet NBC yang mengklaim bahwa CEO raksasa internet, Marissa Mayer akan berbicara mengenai informasi yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Sebelumnya, Yahoo dikabarkan akan meminang situs foto-blogging Tumblr. Namun, salah satu sumber di situs Bloomberg mengatakan bahwa perusahaan akan meng-update layanan berbagi foto miliknya yakni Flickr seperti dilansir dari okezone.

Meski belum genap setahun Mayer mengambil alih Yahoo, namun ia sudah membawa sejumlah perubahan besar terhadap perusahaan, seperti menutup aplikasi dan layanan untuk lebih fokus pada produk baru seperti Yahoo! Mail for iPad dan Android, serta Yahoo! Weather for iPhone. 

Tak hanya itu, ia juga dengan berani telah banyak mengakuisi beberapa startup. Diketahui Yahoo telah menggenapkan pinangan 10 startup sejak dinahkodai Marissa Mayer terhitung Juli tahun lalu.

Rival Google ini telah resmi meminang Stamped, OntheAir, Snip.it, Alike, Jybe, Summly, Astrid, GoPollGo, Milewise, dan Loki. Bahkan menurut sebuah laporan, Mayer dikatakan memiliki rencana untuk mencaplok perusahaan-perusahaan kecil.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: